Our Blog

Ban Motor Bocor dan Sedan 2408 XA

Dipertengahan jalan Wijaya, seketika ban motor terasa oleng ke kiri-kanan. “Wah ban gue kenapa nih, bocor lagi kayaknya nih!” duga hati sambil minggirin motor Spacy gue. Bener dah! Ban motor gue bocor dan sialnya tak nampak tukang bengkel motor disekitar situ. Terpaksa dorong sambil tanya orang sekitar situ dimana bengkel terdekat. Lumayan olahraga dorong motor pagi-pagi. Amsyong dach!!

Oia, baru inget sahabat dan teman seperjuangan dulu, Lutfi ‘Ipu’ Mediyanto, Paskibraka tahun 1998, Komandan Ipu ‘kan dinas dekat komplek perumahan situ, langsung aja BBM laporan sama Komandan. Setelah dapat arahan, dapatlah bengkel motor terdekat situ. Kebetulan Komandan posisi lagi diluar, sambil diberesin motornya, ngupi-ngupilah deket tempat dinasnya itu. “Ntar gak usah bayar, bilang tanggung jawab gue” tulis komandan balas BBM gue. “Mantabh .. Thanks, Ndan!”. Gak lama, setelah motor beres, datanglah Komandan dan ngobrol-ngobrol kita sampil seruput yang ada disitu ..

Sengaja gak pampang foto kita berdua, tapi ada yang menarik disela-sela ngobrol kita. Nampak di kejauhan mobil sedan dengan plat B 2408 XA terparkir cantik depan rumah. “Itu mobil yang pernah lu bawa 98 jalan-jalan ke Tangerang sampe pagi buta yang didalam mobil itu penuh sesak ‘empet-empetan’ sama 98?” celetuk gue seraya bertanya keheranan. “Itu inventaris 98” singkat jawaban Komandan Ipu. Geleng-geleng gue ngebayangin moment saat itu bersama 98. Wah, menarik cerita tentang 98 yang dulu-dulu. Dan sekarang, cerita itu hanya kenangan yang ada. Tapi, masih adalah satu atau dua orang yang masih bisa diajak bersua dan ngupi-ngupi walau sekadar mengurai memory dahulu kala ...

No comments:

Post a Comment

Darwin Darkwin Designed by Templateism | Copas Tamplate Orang Copyright © 2015

Theme images by richcano. Powered by Blogger.